Sabtu, 24 Desember 2011

Tanda-tanda Kekuasaan Allah Ta'ala

Tanda-tanda kekuasaan Allah Ta'ala
Awan Membentuk Lafdzul Jalalah
Dipagi hari sekita pukul 06.00 wib tanggal 14 Februari 2009 dari Pon Pes Ibnu Abbas As Salafy Kliwonan Masaran Sargen Jawa Tengan para ustadz dan santri menyaksikan salah satu ayat-ayat Allah, yaitu awan yang membentuk tulisan -tulisan arab- Allahu Akbar dan Muhammmad.
Dipagi hari itu, sebagaimana aktifitas rutin para santri setiap habis Sholat Subuh mereka ada pelajaran Tahfidzul Qur'an. Selesai mereka ikut pelajaran tahfidzul para santri terus melakukan aktifitas pagi hari sebagaimana hari-hari biasanya, ada yang mandi, ada yang belajar dan ada yang langsung makan. Ketika ada salah seorang santri yang mau pergi untuk mengambil makan tak sengaja dia melihat kelangit. Ia mendapati awan yang ajaib yang membentuk tulisan -tulisan arab- Allahu Akbar. Lalu ia berteriak-teriak, " hai..hai...enek awan sing bentuk tulisan Allah".(Ada awan yang membentuk tulisan Allah). Langsung para santri berlari-lari turut ingin melihat awan tersebut.
Begitu pula para ustadz juga pingin melihatnya. Ternyata setelah dilihat bersama-sama ternyata awan tersebut membentuk tulisan -tulisan arab- Allahu Akbar. Melihat fenomena Ayat-ayat kauniyah Allah tersebut Usatdz Jabir, Lc dan Ustadz Faruqi bergegas lari untuk mengambil HP untuk mendokumentasikannya. Akhirnya Ustadz Jabir, Lc bisa mengambil satu foto dan ustadz Faruqi dua foto. Tapi ketika beliau sedang mengambil Ayat-ayat Kauniyah tersebut tulisan -tulisan arab- Akbar nya sudah memudar, sehingga yang nampak hanya tulisan -tulisan arab- Allah.



Ternyata selaian tulis -tulisan arab- Allah akbar dipenjuru arah yang lain adan awan yang juga membentuk tulisan -tulisan arab Muhammad. Ustadz Faruqi berusaha untuk mengambil Ayat-ayat kauniyah tersebut dengan mencoba naik ke lantai atas gedung pondok, tetapi sesampai diatas ternyata awannya sudah memudar dan hanya masih nampak huruf -huruf arab- ha' saja. Sehinggan tidak jadi terdokumnetasi.
Demikianlah Ayat-ayat Kauniyah Allah yang dinampakkan kepada kita,yang merupakan sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah. Semoga bisa menambah keimanan dan ketaatan kita kepada Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template